Minggu, 25 November 2012

Pengobatan Tradisional Kanker Darah

Kami tawarkan solusi Pengobatan Tradisional Kanker Darah yang aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh, hanya dengan Obat herbal ACE-MAX'S maka penyakit kanker darah anda pun akan segera teratasi sampai ke akarnya. Ace Max's ini sendiri terbuat dari bahan yang alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya, sehingga aman untuk di jadikan Pengobatan Tradisional Kanker Darah.
Kanker darah (Leukimia) adalah tumbuhnya sel Kanker yang terjadi pada darah atau sumsum tulang akibat banyaknya sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid. Umumnya proses perbanyakan sel tersebut terjadi di leukosit (sel darah putih). Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel leukemia memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh penderita.  Leukimia terbagi atas dua jenis, yaitu Leukimia akut dan kronis.

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs silahkna klik  Cara Pemesanan Ace Maxs

Pada leukemia akut, sel-sel darah mengalami kondisi yang sangat abnormal sehingga tidak dapat mengerjakan pekerjaan normal mereka. Karena jumlah sel-sel abnormal meningkat secara cepat, leukemia akut pun memburuk secara cepat.

Orang-orang dengan leukemia kronis mungkin tidak mempunyai gejala-gejala apapun. Akan tetapi, secara perlahan, leukemia kronis kian memburuk. Ketika jumlah sel-sel leukemia didalam darah semakin meningkat, maka muncullah gejala-gejala leukemia.

Gejaja-gejala penyakit kanker darah

  • Anemia
  • cepat pusing
  • mimisan
  • pendarahan
  • mudah terserang infeksi
  • nyeri pada bagian tulang dan persendian
  • Nyeri pada bagian perut
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar limpa
  • Kesulitan untuk bernapas
  • sering mengalami pingsan
  • berat badan turun drastis
  • nafsu makan berkurang
Penyebab penyakit kanker darah
  • Radiasi. Hal ini ditunjang dengan beberapa laporan dari beberapa riset yang menangani kasus Leukemia bahwa Para pegawai radiologi lebih sering menderita leukemia, Penerita dengan radioterapi lebih sering menderita leukemia, Leukemia ditemukan pada korban hidup kejadian bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang.
  • Leukemogenik. Beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi leukemia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimia inustri seperti insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.
  • Herediter. Penderita Down Syndrom memiliki insidensi leukemia akut 20 kali lebih besar dari orang normal.
  • Virus. Beberapa jenis virus dapat menyebabkan leukemia, seperti retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.
  • ovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.
Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs silahkna klik  Cara Pemesanan Ace Maxs

Pengobatan Tradisional Kanker Darah dengan ACE-MAX'S

Pengobatan Tradisional Kanker Darah ACE-MAX'S merupakan minuman kesehatan yang kaya antioksidan yang terbuat dari 100 % bahan bahan alami. yaitu ekstrak kulit manggis dan juga ekstrak dari daun sirsak yang efektif dalam pembunuhan sel sel penyebab kanker salah satunya penyakit kanker darah.

Dalam ekstrak kulit manggis dan ekstrak kulit sirsak yang tersaji dalam Obat Herbal ACE-MAX'S terdapat beberapa senyawa yang baik untuk kesehatan seperti antioksidan ( penangkal radikal bebas ), dan antikarsinogen ( anti kanker ). Dua zat ini akan menyerang sel kanker langsung dari aliran darah dan memperbaiki pola produksi sel darah putih yang tak terkendali agar kembali normal. Pengobatan Tradisional Kanker Darah>>>

Kulit Buah manggis mempunyai ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis yang dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Berdasarkan penelitian tersebut, mangostin dari ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker.

Dan daun sirsak sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak bermanfaat hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh juga sebagian sel-sel yang normal.

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs silahkna klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Atau anda bisa langsung telpon ke No. 085.221.330.085 jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut:

TKR: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:

TKR : 3 botol : Nursamsi : Jl. Burujul No 25 Rt/Rw 01/11 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.310.460.219

 

*Pemesanan lewat sms wajib mencantumkan format : Format TKR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar