Senin, 12 November 2012

Obat Migren Tradisional

Kami tawarkan solusi pengobatan untuk Migren/sakit kepala. hanya dengan Obat Migren Tradisional ACE-MAX'S, yang mampu mengatasi Migren sampai ke akarnya tanpa ada efek sampinf negatif bagi tubuh. karena Ace Maxs terbuat dari bahan yang alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya.

Simak penjelasan utnuk Migern/sakit kepala

Migren atau sering juga disebut sakit kepala atau pusing sebelah adalah nyeri kepala berdenyut yang kerapkali disertai mual, muntah. Penderita biasanya sensitif terhadap cahaya, suara, bahkan bau-bauan. Sakit kepala ini paling sering hanya mengenai satu sisi kepala saja, kadang-kadang berpindah ke sisi sebelahnya, tetapi dapat mengenai kedua sisi kepala sekaligus.

Migren kadang kala agak sulit dibedakan dengan sakit kepala jenis lain. Sakit kepala akibat gangguan pada sinus atau akibat ketegangan otot leher mempunyai gejala yang hampir sama dengan gejala migrain.

Migrain dapat timbul bersama penyakit lain misalnya asma dan depresi. Penyakit yang sangat berat, misalnya tumor atau infeksi, dapat juga menimbulkan gejala yang mirip migrain. Namun kejadian ini sangat jarang.

Untuk pemesanan silahkna klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Penyebab Migren/sakit kepala

  • Perubahan hormon estrogen
  • Stres atau tekanan emosi
  • Stimulasi indra tubuh
  • Perubahan cuaca atau tekanan udara
  • Jadwal tidur yang tidak biasa
  • Kelelahan
  • Makanan dan Minuman tertentu, seperti coklat, MSG, dan kopi
  • Bau yang sangat menyengat atau asap rokok
  • Sinar yang sangat terang atau pantulan sinar matahari
Gejala migren / sakit kepala

Penderita merasakan nyeri berdenyut pada satu sisi kepala, sering terasa dibelakang mata. Nyeri dapat berpindah pada sisi sebelahnya pada serangan berikutnya, atau mengenai kedua belah sisi. Rasa nyeri berkisar antara sedang sampai berat. Gejala lain yang sering menyertai nyeri kepala antara lain :
  • Kepekaan berlebihan terhadap sinar, suara, dan bau
  • Mual dan muntah
  • Gejala semakin berat jika beraktifitas fisik
Tanpa pengobatan, sakit kepala biasanya sembuh sendiri dalam 4 sampai 72 jam

 

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs silahkna klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Pengobatan Migren/sakit kepala

Banyak Obat-obatan yang bisa di jadikan untuk mengatasi migren/sakit kepala. namun cara yang paling aman tanpa menimbulkan efek samping hanya dengan Obat Migren Tradisional ACE-MAX'S yang terbuat dari bahan alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya.

Ace Maxs terbuat dari bahan alami pilihan yang berkhasiat yaitu dengan perpaduan bahan utama daun sirsak dan kulit buah manggis yang telah sejak dahulu digunakan orang untuk melakukan pengobatan terhadap penyakit.

kandungan yang pertaman pada Obat Migren Tradisional ACE-MAX'S yaitu kulit Manggis telah di identifikasi sebagai salah satu super top-makanan di dunia. Pohon Manggis hanya tumbuh di asia tenggara ini adalah buah dilahirkan oleh pohon yang menciptakan semua kehebohan. Telah digunakan selama berabad-abad oleh para penyembuh tradisional daerah untuk mengobati sejumlah penyakit , dan sebagai pembunuh-inflamasi anti nyeri. Bagian putih lembut buah kaya akan nutrisi, tetapi adalah kulit luar, yang dikena pericarp ini super antioksidan di kenal sebagai xanthones. Bahkan untuk xanthones Manggis berisi lebih dari makanan lain yang dikenal manusia dan inilah xanthones dari bertindak sebagai pereda nyeri super anti inflamasi. Inilah karakteristik yang menguntungkan penderita migrain dan membantu untuk meringankan rasa sakit.

ACE-MAX'S  kini hadir sebagai obat multikhasiat yang mampu mengobati segala jenis penyakit, termasuk Obat Migren Tradisional  Campuran bahan herbal daun sirsak dan kulit manggis dengan keunggulan khasiat masing-masing tidak hanya mampu mengurangi rasa sakit tapi juga mengobati penyakit dari sumbernya sehingga sakit kepala sebelah tidak akan kambuh di masa mendatang. Obat herbal migrain Sebagai solusi pengobatan sakit kepala migrain yang mampu mengobati insomnia yang merupakan salah satu penyebab migren karena kekurangan tidur. Pelancaran aliran darah dan pembersihan darah dilakukan secara menyeluruh oleh Obat Migren Tradisional ace maxs.

Dari fakta ilmiah di atas tentang khasiat luar biasa Ace Maxs yang berperan sebagai Obat Migren Tradisional migren yang ampuh, maka kita telah dapat menarik kesimpulan tepat bahwa Ace Maxs telah terbukti mampu lakukan pengobatan migren dengan cara yang aman dan alami serta tidak menimbulkan efek bahaya bagi kesehatan tubuh lainnya. Pilih ACE-MAX'S tinggalkan obat kimia yang selama ini anda konsumsi. Rasakan khasiat obat tradisional herbal migren yang terkandung dalam obat herbal multikhasiat Ace Maxs.


Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs silahkna klik Cara Pemesanan Ace Maxs
Atau anda bisa langsung telpon ke No. 085.221.330.085 jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut:


TKR: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:

TKR : 3 botol : Nursamsi : Jl. Burujul No 25 Rt/Rw 01/11 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.310.460.219


*Pemesanan wajib menggunakan format . Format TKR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar