Minggu, 04 November 2012

Pengobatan alami penyakit jantung, gejala dan pantangannya

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Pengobatan alami penyakit jantung, gejala dan pantangannya. Banyak cara untuk mengatasi penyakit jantung. namun cara yang aman untuk mengatasi penyakit jantung salah satunya melakukan Pengobatan alami penyakit jantung dengan Obat herbal ACE-MAX'S yang terbuat dari bahan herbal tanpa ada kandungan bahan kimia di dalmanya.

Apa itu penyakit Jantung ?


Penyakit adalah suatu kondisi ketika kerusakan dialami oleh bagian otot jantung (myocardium) akibat mendadak sangat berkurangnya pasokan darah ke bagian otot jantung. Berkurangnya pasokan darah ke jantung secara tiba-tiba dapat terjadi ketika salah satu nadi koroner terblokade selama beberapa saat, entah akibat spasme – mengencangnya nadi koroner – atau akibat penggumpalan darah – thrombus.

Bagian otot jantung yang biasanya dipasok oleh nadi yang terblokade berhenti berfungsi dengan baik segera setelah splasme reda dengan sendirinya, gejala-gejala hilang secara menyeluruh dan otot jantung berfungsi secara betul-betul normal lagi. Ini sering disebut crescendo angina atau coronary insufficiency.

Sebaliknya, apabila pasokan darah ke jantung terhenti sama sekali, sel-sel yang bersangkutan mengalami perubahan yang permanen hanya dalam beberapa jam saja dan bagian otot jantung termaksud mengalami penurunan mutu atau rusak secara permanen. Otot yang mati ini disebut infark.

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs silahkna klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Gejala penyakit jantung
  • dada terasa sakit dan menekan,
  • pusing yang berkepanjangan,
  • sekujur tubuh terasa terbakar tanpa sebab yang jelas,
  • terdapat keluhan di sekitar dada dan leher,
  • pada kebanyakan kasus penderita tidak mengalami gejala tersebut, tiba tiba saja jantung bermasalah dan dalam kondisi yang kronis.
Pantangan penderita penyakit jantung diantaranya adalah hindari makanan yang mengandung kolesterol,dan trigleserin.dengan menjalankan program ini mampu menekan resiko penyakit jantung yang bisa timbul lebih parah lagi.dan manfaat dari adanya program ini adalah mampu memperkecil kemungkinan terserangnya penyakit jantung.

 Berikut adalah makanan dan pantangannya penderita penyakit jantung
  1. Makanan yang mengandung kolesterol : Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging makanan pantangan penyakit jantungberlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam.karena 1 otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan 1 tubuh sapi.
  2. Makanan yang banyak mengandung trigleserin : Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan.seperti  Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin
  3. Makanan yang mengandung gula alkoholik : Minuman alkohol, durian dan tape.

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs silahkna klik Cara Pemesanan Ace Maxs
Pengobatan penyakit jantung

Salah atu pengobatan yang tepat untuk mengatasi penyakit jantung iyalah dengan Obat herbal atau tradisional. mak dari itu kami tawarkan Obat herbal ACE-MAX'S yang menjadi Pengobatan alami penyakit jantung, gejala dan pantangannya

ACE-MAX'S terbuat dari dua bahan alami utama yang menjadi keunggulannya sebagai Pengobatan alami penyakit jantung, gejala dan pantangannya terbaik dibanding cara yang lainnya atau pun kimia lainnya. Pemegang andil pertama ialah kulit manggis yang berperan sebagai antioksidan terbaik yang pernah ada dari jenis buah-buahan tropis. Kulit manggis mengandung zat xanthone, sejenis substansi kimia yang mampu menetralkan radikal bebas yang ada dalam tubuh, tepatnya darah yang berpusat di jantung.

Dengan keistimewaan kandungan pertama ini, ace max’s cocok untuk dijadikan Pengobatan alami penyakit jantung, gejala dan pantangannya karena mampu membersihkan kolesterol jahat, lemak berlebih, gula darah berlebih, zat kimia dengan kadar tinggi serta zat-zat membahayakan lainnya yang ada dalam darah. (khasiat kulit manggis)

Daun sirsak, daun hijau buah sirsak ini mampu bekerja kurang lebih sama dengan rivalnya kulit manggis. Daun sirsak bekerja memperlambat pertumbuhan sel berbahaya bagi tubuh dengan membiarkan sel baik lainnya tetap tumbuh. Antioksidannya juga menetralkan tubuh dari radikal bebas pembentuk penyakit dalam tubuh. Untuk urusan kanker, khasiat daun sirsak ini lebih memiliki kedahsyatan, yaitu bekerja secara selektif dalam menyerang sel kanker. Dengan kandungan khasiat daun sirsak dalam minuman kesehatan ACE-MAX'S semakin memantapkan niat anda untuk menolong diri anda atau pun saudara anda dengan konsumsi Ace Maxs Sebagai Pengobatan alami penyakit jantung, gejala dan pantangannya . Itulah dua komposisi utama dalam ace maxs yang membuatnya patut mendapatkan predikat sebagai cara mengobati jantung koroner terbaik.

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs silahkna klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Testimoni senbuh dari penyakit jantung setelah mengkonsumsi Obat herbal ACE-MAX'S

Nama              : Mohamad Husni Taher
Umur               : 57 tahun
Asal                 : Jakarta
Profesi             : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit          : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE-MAX'S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung.

Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE-MAX'S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Itulah bukti nyata khasiat dari Obat herbal ACE-MAX'S yang menjadi Pengobatan alami penyakit jantung. dan kini giliran anda yang merasakan khasiatnya.


Untuk pemesanan silahkna hubungi No. 085.221.330.085  jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut:

TKR: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:

TKR : 3 botol : Nursamsi : Jl. Burujul No 25 Rt/Rw 01/11 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.310.460.219


*Pemesanan wajib menggunakan format . Format TKR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar