Rabu, 14 November 2012

Pengobatan Tradisional Gondok

Pengobatan Tradisional Gondok yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping salah satunya hanya dengan Obat herbal ACE-MAX'S yang secara alami mampu mangatasi penyakit gondok tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubu, karena Ace Maxs terbuat dari bahan yang alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya.

Penyakit Gondongan atau Gondok (Mumps atau Parotitis) adalah suatu penyakit menular yang dimana seseorang terinfeksi oleh suatu virus (Paramyxovirus) yang menyerang kelenjar ludah (kelenjar parotis) di antara telinga dan rahang sehingga menyebabkan pembengkakan pada daerah leher bagian atas atau daerah pipi bagian bawah.

Penyakit gondok atau gondongan tersebar di seluruh dunia dan dapat timbul secara endemic atau epidemik, Gangguan gondok ini cenderung lebih sering menyerang anak-anak yang berumur 2-12 tahun. Pada orang dewasa, infeksi ini bisa menyerang testis (buah zakar), sistem saraf pusat, pankreas, prostat, payudara dan organ lainnya.

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs silahkna klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Gejala penyakit Gondok
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Serigkali merasakan dengungan di telinga
Efek yang di timbulakn dari penaykti gondok
  • Berat otak yang kurang
  • Merusak jaringan telinga
  • Besar sel pada cerebellum mengecil
  • Terjadi kelainan jumlah sel pada otak
  • Pembentukan dendrit pada neuron terganggu
  • Hubungan antar sinapsis pada otak menjadi terhambat
  • Sintesis protein di otak, mielinisasi, interkoneksi akan terganggu
Pengobatan penyakti gondok
Mengobati penyakit gondok yang aman, salah satunya melakukan Pengobatan Tradisional Gondok dengan Obat herbal ACE-MAX'S. 2 bahan utama yang terdapat dalam Obat Ace Max's. yaitu perpaduan antara kulit buah manggis dan ekstak daun sirsak yang di olah oleh para tangan-tangan yang sudah sangat ahli di bidangnya.

Ekstrak kulit manggis ini bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru,penyakit gondok, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, kanker darah leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV. Pengobatan Tradisional Gondok>>>

Selain itu dari hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Maka sangatlah tepat mengobati penyakit gondok  dengan Ace Maxs yang menjadi Pengobatan Tradisional Gondok secara aman tanpa efek samping.

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs silahkna klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Atau anda bisa langsung telpon ke No. 085.221.330.085 jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut:


TKR: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:

TKR : 3 botol : Nursamsi : Jl. Burujul No 25 Rt/Rw 01/11 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.310.460.219


*Pemesanan wajib menggunakan format . Format TKR

 

 

ACE-MAX'S menjadi cara Pengobatan Tradisional Gondok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar