Jumat, 16 November 2012

Pengobatan Tradisional Insomnia

Pengobatan Tradisional Insomnia  yang tepat serta aman, salah satunya hanya dengan Obat Herbal Ace Max's. ACE-MAX'S sendiri terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya, sehingga aman untuk di jadikan Pengobatan Tradisional Insomnia.

Insomnia bukanlah penyakit melainkan gejala kelainan tidur atau kesulitan untuk tidur. Penyebab dari insomnia biasanya terdapat suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis.

Waktu yang sangat baik untuk tidur manusia kurang lebih sekitar 1/3 waktu hidupnya atau sekitar 6-8 jam sehari. Jika kita mengalami insomnia tentu saja aktifitas kita pada keesokan harinya akn terganggu. Menurut statistik yang diambil dari Departemen Kesehatan Amerika Serikat diperkirakan 60 juta orang Amerika menderita kesulitan/gangguan tidur. 40% dari wanita dan 30% dari pria diketahui menderita penyakit ini. Ternyata banyak juga orang-orang yang menderita kesulitan tidur di luaran sana. Mungkin karena semakin banyaknya tekanan dan tuntutan hidup yang harus dipenuhi. Pengobatan Tradisional Insomnia

Ada juga insomnia kronis yaitu tidur kurang dari 3,5 jam (wanita) dan 4,5 jam (laki-laki) juga dapat menyebabkan kenaikan sebesar 15% tingkat kematian. Setelah mengontrol durasi tidur dan insomnia, penggunaan pil tidur juga berkaitan dengan peningkatan angka kematian. Faktor psikologis yang dapat menyebabkan terjadinya susah tidur  adalah meliputi kegelisahan. Kegelisahan seperti kekhawatiran masalah keuangan, takut di tinggal yang kita cintai, akibat di putusin pacar, galau karena merasa kesepian, kekhawatiran kehilangan pekerjaan, masalah yang sangat sulit diselesaikan dan rasa takut lainnya dapat membuat seseorang terkena penyakit insomnia.

Penyebab Insomnia

  • Masalah psikis dan mental yang terganggu. Walaupun dapat menyerang semua usia tapi kebanyakan meningkat seiring usia. Ini mungkin dikarenakan semakin bertambah tua biasanya orang bertambah stres dan tekanan hidup.
  • Lingkungan tempat tinggal yang memang menganggu. (tetangga ribut, lampu menyala)
  • Memiliki penyakit yang memang dapat mengganggu tubuh seperti asma, demam dll.
  • Menggunakan ranjang untuk kegiatan lain seperti bekerja, membaca buku.
  • Mempunyai kebiasaan buruk seperti minuman keras, kopi menjelang tidur dsb.
  • Gunakan ranjang hanya untuk tidur. Supaya kalau tidur bawaannya ya ngantuk bukannya insomnia.
  • Dan kabarnya bahwa wanita lebih rentan terkena penyakit insomnia ini dibanding pria.
Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs silahkna klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Pengobatan Tradisional Insomnia dengan ACE-MAX'S
Apa itu ACE-MAX'S ? Memang akan terdengar asing bagi anda yang baru mencoba menelusuri dunia Pengobatan Tradisional Insomnia dengan. Ace Maxs adalah produk kesehatan alami yang terbuat dari bahan dasar daun sirsak dan kulit manggis. Daun sirsak dan kulit manggis berperan sebagai antioksidan tinggi yang mampu membersihkan tubuh dari pelbagai zat yang merugikan tubuh. Darah akan menjadi bersih setelah anda mengkonsumsi obat tradisional herbal Ace Maxs. yang menjadi Pengobatan Insomnia.

Kulit manggis mengandung xanthone, senyawa kimia alami yang tidak ditemukan dalam buah lainnya. Xanthone ini berperan sebagai penangkal radikal bebas(antioksidan), penangkal kanker(antikarsinogen) dan penghambat pertumbuhan kanker(antiproliferasi). Sedangkan daun sirsak dalam ACE-MAX'S memiliki kandungan Antioksidan, antikarsinogen, Anti Aging(menghambat penuaan) serta Acetogeninns, zat dengan kemampuan 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi dalam menyembuhkan penyakit. Zat ini bekerja selektif, membunuh hanya sel dan zat yang bersifat parasit bagi tubuh dengan membiarkan sel dan zat sehat lainnya tetap hidup dan ada.

5 (Lima) Keunggulan Utama
ACE-MAX'S :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Untuk pemesanan Obat herbal Ace Maxs silahkna klik Cara Pemesanan Ace Maxs
Atau anda bisa langsung telpon ke No. 085.221.330.085 jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut:


TKR: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:

TKR : 3 botol : Nursamsi : Jl. Burujul No 25 Rt/Rw 01/11 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.310.460.219


*Pemesanan wajib menggunakan format . Format TKR

ACE-MAX menjadi cara Pengobatan Tradisional Insomnia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar